Minggu, 20 Juni 2021 tepatnya di Lantai 3 Aula RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu,  menjadi saksi bisu kesepakatan Penggabungan STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes dan STIE Muhammadiyah Cilacap  menjadi PTM Baru atau Perguruan Tinggi Muhammadiyah Baru.

Susunan acara yang diawali dengan Penyambutan oleh Direktur RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu Dr.H.M.Chanifudin, MH.Kes dilanjut dengan Ketua PCM Bumiayu Drs.H Sukmono, Ketua PDM Brebes Drs. H. Djoko Mulyanto, M.Pd dan Ketua PWM Jawa Tengah Drs. H. Tafsir, M.Ag.

Dilanjut dengan acara inti mengenai pembahasan  tentang arahan penggabungan dari Tim Pendamping Pendirian Perguruan Tinggi Majelis Dikti Litbang oleh Dr. Dwi Cahyono, M.Si., Akt dan penandatangan Berita acara Pembangunan yang di lakukan perwakilan dua belah pihat dari STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes dan STIE Muhammadiyah Cilacap.

Dengan Kesepakatan Bergabungnya STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes dan STIE Muhammadiyah Cilacap ini kedepannya bisa menghasilkan inovasi yang mendukung kelanjutan pendidikan di indonesia.